Tips Menghemat Pajak: Simpan Lebih Banyak Uang Hasil Kerja Keras Anda di Saku Anda

Selama Musim Pajak, kekhawatiran terbesar setiap orang adalah bagaimana agar tidak membayar lebih

banyak pajak. Seringkali sudah terlambat selama bulan-bulan jeda itu untuk melakukan sesuatu yang berbeda, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan sekarang untuk merencanakan tahun depan.

1. Tempatkan Rencana Penghematan Pajak, dan Gunakan.

Diskusikan masalah pajak Anda dengan Penyedia Pajak Anda dan terapkan rencana sekarang untuk pendapatan tahun ini guna menghemat uang untuk pajak tahun depan. Dengan membuat Rencana & Anggaran Pajak sekarang, Anda akan memiliki petunjuk aktif tentang apa yang harus Anda lakukan selama setiap kuartal, tidak hanya untuk membuat bisnis Anda lebih menguntungkan, tetapi juga untuk menghemat dolar ekstra yang Anda bayarkan kepada IRS dan Pemerintah.

2. Gunakan investasi, penangguhan pajak penghasilan bekerja, dan sumber pendapatan alternatif untuk memotong pendapatan kena pajak.

Investasikan di masa depan Anda, untuk saat Anda tidak akan menghasilkan banyak uang, jadi Anda akan memiliki braket pajak yang lebih rendah. Simpan uang dalam tabungan untuk pendidikan anak-anak Anda dan tunda biaya pajak Anda sampai Anda memiliki lebih sedikit anak di rumah untuk dibiayai. JIKA anak-anak Anda benar-benar bekerja dalam bisnis Anda, beri mereka gaji, biarkan mereka membayar biaya sendiri untuk perkemahan musim panas dan pendidikan, dan kurangi beban pajak Anda. Gaji mereka dapat dikurangkan, perkemahan musim panas dan pendidikan tidak.

3. Sesuaikan penagihan, penagihan, dan hutang untuk keuntungan pajak yang maksimal.

Ya, Anda dapat menangguhkan tagihan klien hingga setelah Tahun Baru, untuk menghindari melaporkan pajak usaha kecil penghasilan tersebut di tahun berjalan. Ini mungkin disarankan atau tidak, tergantung pada klien. Prabayar untuk layanan jangka panjang dapat meningkatkan potongan Anda. Memberikan Anda benar-benar menggunakan layanan, ini adalah metode yang sangat baik untuk mengurangi pajak.

4. Dokumentasikan pengeluaran Anda, simpan catatan yang baik, dan tulis buku harian aktivitas harian.

Dokumentasikan segala hal, sekecil apapun, catat baik-baik aktivitas dan pengeluaran Anda yang berkaitan dengan bisnis. Saat tanda terima Anda dikonfirmasi oleh entri buku harian, IRS tidak dapat membantah potongan Anda.

5. Jadilah Pelayan yang Baik untuk Uang Anda.

Saat tagihan Anda jatuh tempo, bayarlah. IRS memahami nilai ketepatan waktu. Mereka mengenakan denda karena terlambat. Denda meningkatkan Hutang Pajak Anda. Jadi, yang terbaik adalah membayar tagihan Pajak Anda saat jatuh tempo atau sebelumnya.

Sumbangan, waktu, uang, dan benda dapat dikurangkan pada tingkat tertentu, simpan catatan yang baik untuk menentukan batas sumbangan resmi Anda dan mencegah kelebihan pembayaran pajak.

6. Bekerja dari Rumah

Bisnis rumahan mendapatkan krim Pengurangan Pajak. Pengurangan ini sah jika Anda memiliki bukti. Buku harian Anda akan memberikan bukti aktif tentang operasi bisnis, tugas, dan biaya yang dapat dikurangkan. Jika ragu, tuliskan. Tanyakan ahli pajak Anda untuk memastikannya.

7. Gabungkan Bisnis Anda

Korporasi membayar lebih sedikit untuk penghasilan kena pajak yang sama. Secara umum, pernyataan ini benar. Namun, sebelum mengeluarkan biaya untuk menggabungkan bisnis Anda, mintalah Penyedia Pajak Anda untuk memberi tahu Anda. Mungkin tidak cukup menghemat uang untuk membayar legalitas penggabungan.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontainer Modifikasi: Solusi Efisien untuk Kantor Berkelanjutan

Tips dan Trik Jualan Online ! Maksimalkan Cara Jualan Online sehingga Ramai Pembeli , Semoga Sukses !

Inovasi Teknologi dalam Bisnis Pulsa Genggam dan Token Listrik